Download Dragon Ball Super Episode 66 Subtitle Bahas Indoensia


Download Dragon Ball Super Episode 66 - Happy Kartun. Dragob Ball Super ini makin hari makin banyak saja penggemarnya. Setelah sebelumnya pada episode 65 Zamar menjadi super kuat karena telah bergabung dengan Black Goku. Pada episode ini merupakan pertarungan sengit antara Zamas yang telah bergabung dengan Black Goku beserta Son Goku dan kawan - kawan

Pada episode 66 ini Son Goku bergabung dengan Vegita menjadi Vegito ( Vegita dan Kakaroto )

Seperti apa dan bagaimana pertarungannya ? Silahkan simak dibawah ini

Dragon Ball Super Episode 66 


Episode ini diberikan judul dalam versi Bahasa Indonesia Sebagai Berikut

Penentuan !

Kekuatan Hebat dari Pejuang Yang Tak Menyerah.


Pada awal episode 66 ini Son Goku telah mengeluarkan semua kekuatannya  untuk menyerang Zamas

Dan hasil serangan itu berhasil melukai zamas meski hanya sedikit.


Inilah luka zamar akibat serangan penuh dari son goku. Sebagian mukanya menjadi mengerikan.


Goku tidak tinggal diam dalam keadaan zamas terluka seperti itu. Goku tahu jika zamas itu abadi, untuk itu Goku terus menyerang dan menyerang karena tidak mungkin zamas akan kalah dengan mudah. Zamaspun tersudutkan, namun apa boleh buat zamas memang belum bisa dikalahkan. Goku tidak menyerah terus dan terus menyerang zamas.



Berkat kegigihan son goku dalam dengan segenap kemampuannya, meski zamas belum terkalahkan namun tanda sinar dewa yang ada dikepala zamas hilang oleh serangan Son Goku.


Namun setelah serangan enuh itu Gokupun kelelahan dan tahan lagi. Dan akhirnya pingsan.


Zamas yang mengetahui sinar putih dewanya hilang sangat marah sekali, murka sekali kepada Son Goku dan sekaligus malu seorang dewa hampir dikalahkan oleh manusia seperti Goku. Zamas murka dan mengelurkan kemuraannya



Dalam keadaan zamas yang murka Guku dan kawan - kawan dalam kedaan lemah dan sangat sadar tidak mungkin mengalahkan zamas seorang diri. Tak ada jalan lain selain Son Goku Mergabung dengan Vegita.

Vegita yang angkuhpun menolak, namun akhirnya karena mereka sama - sama tahu jika zamas bukanlah lawan yang sembarangan. Akhirnya Son Goku dan Vegeta begabung menjadi Vegito ( Vegeta dan Kakaroto). Namun menyatunya vegeta dan goku hanya bisa 1 jam saja. Artinya untuk mengalahkan zamas hanya memeliki waktu 1 jam saja.




Setelah menjadi Vegito pertarunganpun makin sengit. Kekuatan Vegito yang super hebat melawan zamas yang sudah sangat murka. Pertaurangnpun berlagsung sengit saling pukul dan saling tendang hingga akhirnya Zamas pun tersudutkan.


Namun zamas tetap tidak bisa dikalahkan karena dia abadi. Serangan demi serangan telah menyudutkan zamas tapi tetap saja dia tidak kalah.
Bahkan Ka Me Ha Me Ha superpun sudah di tembakan tapi tetap saja belum terkalahkan. Pukulan Vegito yang sangat kuatpun tak langsung mengalahkan zamas.


Hingga akhirnya waktu bergabungnya Son Goku dan vegeta habis. Bahkan habis sebelum sampai 1 jam.

Ini sangat Bahaya ! 

Apa yang akan terjadi?


Vegito akhirnya berakhir Goku dan Vegetapun terpisah kembali. Mereka tak berdaya di hajar oleh zamas.
Zamaspun mengeluarkan kekuatan super pedangnya untuk mengakhiri Goku dan Vegeta.

Apa yang terjadi ???/


Disaat seperti ini ternyata Trunk memiliki kekuatan baru yaitu kekuatan semangat mellindungi manusia yang ada di zamannya.
Kakuatan dari semua manusia yang tersisa dizamannya.
Kakuatan yang datang dari seorang anak yang memberikan motivasi padanya.
Dengan kekuatan itu Trunk bertarung sendirian dengan zamas. Karena Goku dan Vegeta sudah tidak berdaya dan tidak mungkin mengalahkan zamas.

Pertarungan Trunk bukan masalah manusia dan dewa tapi Trunk ternyata tidak mau dikalahkan dengan orang yang tidak percaya dengan orang lain. Trunk percaya jika kekuatan hebat itu adalah kekuatan bersama, melawan bersama, meski awalnya lemah jika di satupadukan akan menjadi kekuatan yang luar biasa.




Kekuatan seluruh manusia yang hidup di bumi saat itupun besatu membentuk kekuatan "ki" berwarna putih yanga kemudian bersatu dengan Trunk


Trunkpun semakin kuat dengan kekuatan 'Ki" semua manusia yang ada dengan sinarnya yang berwarna putih. Trungk pn akhirnya menyerang dan mengendalikan keadaan.


Hingga Akhirnya zamaspun benar - benar terpojokan. Sangat terpojok dan tidak berdaya.



Hingga akhirnya Zamaspun berhasil di belah oleh trunk



Demikian Dragon Ball Super Episode 66, semoga menyenangkan.

Yang Mau download silahkan pada Link Berikut ini Download Dragon Ball Super Episode 66 Subtitle Bahas Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dragon Ball Super Episode 66 Subtitle Bahas Indoensia"

Posting Komentar