Boboiboy Galaxy Episode 7 Penipuan


Boboiboy Galaxy Episode 7 Penipuan - HappyKartun.
Kali ini HappyKartun cukup terkejut dengan ulah salah seorang pengguna youtube. Kenapa terkejut soalnya prediksi saya bisa meleset tentang Prediksi Tayang Boboiboy Galaxy Episode 7.
Mengapa bisa meleset, karena pada chanel yang satu ini sudah menayangkan Boboiboy galaxy episode 7.
Sayapun membukanya ada dua hal yang saya inginkan. Ini beneran episode 7 supaya bisa saya bagikan ke yang lainnya atau saya juga ingin bahwa ini tidak benar karena prediksi saya akan meleset jauh.
Saya coba tonton dan ternyata kebenaran terkuak, isinya dari tayangan tersebut adalah Boboiboy Gaaxy Episode 6 dimana fang datang dan papa zola mengalahkan nyamuk raksasa dengan menggunakan pesawat ruang angkasa.

Masih ingatkan.

Kemudian kenapa saya berikan judu seperti itu, karena chanel tersebut jelas - jelas memberikan judul yang berbeda dengan isinya.
Sudah menonton dengan serius eh engga sih saya coba klik - klik ke tengah. Ternyata emang bukan episode 7 tapi episode 6.

Saksikan Boboiboy galaxy episode 7 Asli di sini Boboiboy Galaxy epiosde 7

Menurut saya sih sebaiknya jangan seperti itu kasian orang seperti saya yang menunggu kehadirannya.
memang betul dengan membuat judulnya seperti itu dalam 4 hari saja penontonnya sudah banyak sekitar 13 rb. Tapi efek panjangnya adalah orang jadi menganggap chanel tersebut kurang baik.
Sementara vidio miliknya yang lainnya meski sudah lebih lama yaitu sekitar 2 bulan di unggah ternyata tidak lebih dari 100 penonton.

Memang Boboiboy itu sangat dinanti para penggemarnya. Bukan kenapa - kenapa satu saja lasannya rame untuk di ikuti. hehehehe.

Supaya tidak jadi salah paham berikut adalah screen shoot chanel tersebut.

Mudahan saja Boboiboy Galaxy Episode 7 segera hadir karena saya cukup penasaran dengan kelanjutannya.
Yang sama - sama penasaran silahkan saja kembali lagi nanti akan saya ulas di sini.
Dan untuk saudara kita yang memberikan hiburan dengan judul boboiboy galaxy episode 7 terimaksih sudah menghibur tapi sayang isinya bukan jadi kecewa saya.
Kalo sudah ada uploadnya dan jangan lupa infokan ke saya. barangkali sudah diterbitkan dinegara lain.
Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Boboiboy Galaxy Episode 7 Penipuan"

Posting Komentar