Download Dragon Ball Super Episode 82


Hay bertemu kembali dengan saya happykartun. Nah kali ini saya hanya ingin sedikit berbagi nih sebuah animasi yang di tunnggu yaitu Dragon Ball Super Episode 82 yang saya dapatkan dari samehadaku net.
Ya itu adalah web yang sangat saya sukai. Disini saya hanya ingin mengumpulkan koleksi dragon ball supernya saja karena saya menyukai animasi yang satu ini.
Maklum dari dragon ball ini sudah dari dulu ada jadi sampe sekarang pengen nonton terus kelanjutannya.

Dragon Ball Super Episode 82

Pada episode 82 ini terjadi pertarungan antara son Goku yang dianggap penjahat dan mahluk dari alam semesta 11 bernama Toppo si Petarung kebenaran.

Dengan demikian Son Goku yang bisanya jadi pahlawan di bumi kali ini Goku di anggap penjahat yang membahayakan alam semesta.


Toppo adalah petarung kebenaran yang sangat alay mirip dengan Great Saiyamannya Son Gohan. Banyak gaya sebelum bertarung.
Pertunjukan gerakan, namun demikian Toppo sangat hebat.

Pertarungan terjadi dengan sangat serius dimana Son Goku terpojok, namun dengan semangat bertarungnya yang luar biasa Son Goku bisa meng imbangi Toppo.
Kekuatan Toppo sangat hebat bisa membuat Goku terdesak dan hampir saja tulangnya remuk karena cengkraman Toppo.

Pada pertarungan terakhir hampir saja Goku dan toppo mengeluarkan semua kekuatannya, namun pertarungan diminta di akhiri karena bisa jadi ada yang terbunuh.

Meski Goku cukup puas dengan pertarungan tersebut dan Goku bisa menyeimbangi kekuatan Toppo. Toppo memberikan informasi bahwa bukan dia yang paling kuat di alam semesta 11. Tapi yang paling kuat, yaitu Jiren si Abu - Abu.

Tidak bisa di bayangkan seperti apa kuatnya Jiren jika orang terkuat seperti Toppo kekuatannya sangat besar dan bisa mendesak goku.
Luar biasa bagaiman pertarungan nanti akan terjadi.

Goku Terdesak dan Tulangnya Hampir Remuk

Goku Bisa Melawan

Pertrungan dengan Toppo dihentikan dan akan segera datang pertarungan sebenarnya yang menentukan lenyap atau tidaknya alam semesta yang kalah.
Dan waktunya sangat sebentar sekali hanya tersisa waktu 40 hari untuk mengumpulkan 10 petarung yang hebat.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Siapa saja yang aka bertarung?
Semua itu akan menjadikan Bairus dan dewa alam semesta tujuh pusing tujuh keliling.

Namun dari semua itu sepertinya Yang pasti terjadi adalah Goku akan menjadi incaran semuanya. karena Goku di anggap sebagai penjahat.

Baiklah silahkan yang mau download filmnya di sini ya MP4 HD Download Dragon Ball Super Episode 82
MKV 1080P 
FULLHD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dragon Ball Super Episode 82"

Posting Komentar