2 Saingan Boruto


Setelah serial  Boruto yang merupakan generasi lanjutan dari naruto berjalan beberapa episode sudah mulai terlihat kawan - kawan yang menjadi kawan dengan mudah dan kawan kawan boruto yang harus menjadi kawan dengan adu kekuatan terlebih dahuu.

Pada episode berjalan borito bisa dibilang terihat sebagai pembangkang. Ya pembangkang yang tidak mau ikut aturan yang susah di atur dan memiliki pikiran sendiri.

Dari sikapnya itu ada yang suka ada yang tidak suka. Yang menyukai sikapnya langsung jadi teman akrabnya dan yang tidak suka akan bertarung dengannya. Itulah dunia ninjitsu boruto.

Untuk itu berikut adalah saingan - saingan Boruto daam mencari perhatian teman - temannya yang sudah mulai terlihat meski pada akhirnya akan menjadi teman yang sangat dekat.

Simak juga Fakta - Fakta Boruto

1. Inojin


Inojin meski tidak terlihat sebagai musuh bagi Boruto tapi omongannya itu seperti sangat serius. Penilain - penilaiannya sangatlah serius. Diam tak bermusuhan dengan Boruto namun mengetahui kekuatannya.
Bicaranya terus terang dan tidak merasa takut dengan siapapun, bicaranya sangat terus terang.
Meski demikian Inojin lebih bersikap sebagai teman ketimbang menantang.
Inojin termasuk yang banyak pengetahuannya.



2. I wabe


Saingan selanjutnya bagi Boruto adalah I wabe.
I wabe berasal dari siswa yang tidak pernah lulus, sehingga sikapnya sangatlah arogan. Dan tentu bersikap sangat panas dengan boruto.
Dalam beberapa kasus I Wabe labih hebat daro Boruto itulah yang menyebabkan I Wabe menjadi preman dikelasnya.
Boruto tidak mau ada yang seperti itu.
Maka terjadilah perselisihan anatara boruto dan I wabe.
Hingga pada akhirnya Omongan dan kehebatan Borito bisa merubahnyanya menjadi teman yang setia.



Nah itulah dua saingan Boruto diawal - awal tayang serial boruto ini yang sebetulnya akan menjadi teman yang sangat dekat pada kisahnya.

Silahakan simak terus kisah boruto karena semakin hari semakin menarik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Saingan Boruto"

Posting Komentar