Karakter - Karakter Inti Dalam Animasi Boboiboy


Karakter - Karakter Inti Dalam Animasi Boboiboy - HappyKartun.
Kali ini HappyKartun ingin membahas siapa saja karakter - karakter inti pada animasi yang sedang ramai ini, yaitu animasi Boboiboy.
Karakter inti maksudnya adalah karakter - karakter yang tidak hilang dan akan selalu muncul dalam setiap sesi animasi Boboiboy baik pada Boboiboy ke satu dua tiga dan seterusnya.
Sedangkan yang bukan inti akan muncul sesuai dengan episodenya saja. Jika episodenya sudah berakhir, maka karakter tersebutpun akan sangat kecil kemungkinannya untuk tampil kembai.

Nah berikut adalah karakter inti dalam animasi Boboiboy.

Karakter - Karakter Inti Dalam Animasi Boboiboy

1. Boboiboy

Yang pertama tentu saja yang tidak akan hilang dalam animasi ini adalah tokoh utamanya yaitu Boboiboy.
Bagaimanapun bentuknya Boboiboy tidak akan hilang dalam animasi ini.
Kalau hilang yang tentu saja akan ganti judulnya. :D

BoBoiBoy adalah anak baru di kota dan tinggal dengan kakeknya Tok Aba yang menjual produk cokelat di kios ponsel. 
Dia sangat dekat dengan kakek dan membantu berjualan coklat panas setelah sekolah kecuali ketika dia ingin pergi bermain sepak bola dengan segala alasan. 

Sebagai superhero ia memiliki kekuatan untuk mengontrol 3 elemen-bumi, angin dan petir. 

Pada akhirnya ia dapat dibagi menjadi 3 elemen, membentuk 3 pahlawan unsur khusus dalam waktu yang terbatas.


2. Fang

Fang dulunya salah satu musuh BoBoiBoy, dan kemudian menjadi teman. Sejak menjadi teman Fang selalu debat dengan BoBoiBoy tapi siap untuk membantu ketika masalah datang.
Fang berpendapat yang tinggi tentang dirinya sendiri tetapi akan selalu mencoba untuk melakukan hal yang benar, bahkan dalam situasi gila dan berbahaya.
Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan bayangan, yang juga memungkinkan dia untuk membentuk hewan dengan bayangan tersebut seperti Shadow Hawk, Bayangan Harimau, dan Bayangan Naga, Bayangan koala, Bayangan Beruang dan lain - lain.


3. Gopal

Gopal adalah teman terbaik BoBoiBoy dan selalu mendukung teman-temannya. Gopal sangat menyukai cokelat panas Tok Aba, kemudia Gopal merasa cemburu kepada BoBoiBoy karena dia bisa minum cokelat panas terbaik di kota sehari-hari secara gratis!
Ketika Gopal pertama menerima Jam Kuasanya, dia tidak tahu bagaimana cara menggunakannya.

Setelah beberapa saat dia tahu bahwa dia bisa mengubah benda apapun ke dalam makanan yang membuatnya sangat senang.
Gopal  mudah takut, tapi ini menjadi keuntungan baginya apalagi saat dia sangat ketakutan, karena kekuatannya hebatnya akan muncul. Pada awalnya Gopal rakus makannya setelah itu tidak sehat dan jatuh sakit. Setelah jatuh sakit ia mulai berlatih diet sehat.

 4. Yaya

Yaya adalah superhero yang sempurna. Dia adalah super kuat dan memiliki kemampuan untuk terbang. Hanya ada satu masalahnya, Yaya tidak suka melawan karena dia dibesarkan untuk menjadi seorang gadis yang sangat sopan. Yaya hanya akan melawan bila tidak ada pilihan lain. 
Sebagian besar waktu dia adalah untuk menyuarakan kebersamaan, mengingatkan mereka tentang benar dan salah.

Dalam waktu luangnya Yaya suka membuat kue meskipun dia sangat tidak  baik dalam membuat kue. Dia suka untuk berbagi kue dengan teman-temannya, tapi setiap kali ada mengeluh tentang kue yang tidak enak, dia menjadi sangat marah menakut-nakuti semua orang.

 5. Ying

Ying adalah seorang gadis pemalu yang suka mengumpulkan lencana. 
Dia biasanya tenang  tapi ketika dia bersin, daya kecepatan super nya akan membuatnya berani, impulsif dan keras kepala. Ketika dia bersin lagi, ia berubah kembali ke diri normal jadi bayangkan apa yang terjadi ketika ia bearada pada kondisi dingin. 
Meskipun bergerak dengan kecepatan tinggi, dia akan berhenti setiap kali ia melihat ketakutan terbesarnya yaitu badut.


6. Tok Aba

Tok Aba adalah kakek BoBoiBoy dan pemilik kios Hot Cocoa di Rintis Island. Dia adalah seorang kakek yang, penuh kasih, bijaksana, dan tempat BoBoiBoy meminta saran. Minuman Cocoa nya sangat populer, dan bahkan dianggap sebagai kakao terbaik di galaksi.
Tok Aba juga pemilik Ochobot, kakaonya  digunakan untuk mengaktifkan Ochobot di tempat pertama ditemukan.


7. Papa Zola

Papa Zola adalah superhero legendaris di serial televisi berjudul diri sendiri.
Namun, karena kecelakaan setelah BoBoiBoy terjebak oleh Adu Du dalam video game, Papa Zola dia ditarik keluar dari permainan ke dunia nyata ketika BoBoiBoy dan Gopal keluar dari Game.
Kemudian dia menjadi guru di sekolah BoBoiBoy di mana ia mengajar  mata pelajaran matematika dengan cara yang hillarious.

8. Ochobot

Ochobot adalah robot membawa jam kuasa yang  dikirim oleh kaisar Adu Du untuk membantu dalam misi mengumpulkan kakao, tapi Ochobot ditemukan oleh BoBoiBoy.
Meskipun ia telah menyadari kesalahan, Ochobot memutuskan untuk bekerjasama dengan BoBoiBoy karena ia tidak suka bos Adu Du.
Ochobot adalah bola listrik yang diambil oleh BoBoiBoy dari pesawat ruang angkasa Adu Du. Kemudian BoBoiBoy yang sengaja dinyalakan Ocobot dan Ocoboat langsung mengenali Boboiboy sebagai tuannya dan kemudian diberikanah kepada boboiboy dan teman - temannya kekuatan super.


9. Adu Du

Adu Du adalah alien pendek, marah dan suka memerintah. Dia awalnya penambang asing tunggal yang mencari sumber energi baru. Akhirnya ia menemukan bahwa biji coklat liquified di bumi merupakan sumber yang paling kuat  untuk dijadikan sumber energi di galaksi.

Sekarang ia telah ditugaskan oleh kaisar untuk mengambil mengontrol biji kakao bumi. Untuk tugas ini Adu Du ini telah diberikan jam kuasa yang akan memberinya kekuatan super, tapi sayangnya jam kuasa yang super telah berpindah pada  BoBoiBoy beserta teman-temannya.

10. Probe

Probe adalah robot setia Adu Du yang melakukan semua misi Adu Du. Dia sebenarnya merupakan versi prototipe yang memiliki kecerdasan rendah yang mengakibatkan kegagalan yang sagat sering. Namun Probe ini sangat setia kepada Adu Du.
Dia memiliki segudang senjata yang berbeda yang terkandung dalam tubuhnya. Setiap kali ia mendapat kesempatan,
Probe suka berdebat dengan Komputer pesawat ruang angkasa pada topik konyol. Probe sebenarnya berpikir ia adalah makhluk hidup dan melakukan hal-hal seperti bernyanyi dan tidur.


11. Bago Go


Bago Go adalah salah satu penjual pasar gelap yang paling terkenal di galaksi. Ia memang memiliki banyak senjata untuk dijual, ia telah memperoleh reputasi terkenal karena cara licik selama barter. Dia selalu muncul menyenangkan dan ramah, dan ini telah berhasil menipu banyak pelanggan termasuk Adu Du dan Probe.


Demikian tentang karakter inti animasi Boboiboy semoga manfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karakter - Karakter Inti Dalam Animasi Boboiboy"

Posting Komentar