Boboiboy Galaxy Episode 16 Revew


Boboiboy Galaxy Episode 16 sebentar lagi akan hadir tepatnya hari jumat di sore hari. Nah kali ini HappyKartun ingin memberikan sedikit gambaran apa yang terjadi pada Boboiboy dan kawan - kawan di episode 16 ini?

Berikut saya berkisah.

Boboiboy Galaxy Episode 16 Revew

Pada epsiode ini Boboiboy dan kawan - kawan diberikan hadiah oleh Laksamana yaitu liburan.
Labiran kepantai, besenang - senang, bermain - main.
Sesuatu hal yang sangat jarang diterima atau diberikan oleh laksamana.

Hadian ini diberikan kepada Boboiboy dan kawan - kawan karena telah memenagkan pertandingan balapan memperebutkan powers sprera tropi pada episode 15 minggu kemarin. Dimana meskipun kalah pertandingan tapi powers spera tetap didapatkan oleh Boboiboy. Karena Powers psera ternyata diberikan kepada juara dua.
Juara satu yaitu Adudu mendapatkan hadiah kosmetik.

Memang sangat lucu sekali hadiah yang di inginkan ternyata untuk juara dua sementara juara satu mendapatkan hal yang tidak penting.

Lanjut pada kisah di episode 16. Boboiboy yang sedang asik berlibur dipantai sambil bermai bola voli ternyata ke asikannya itu terganggu.
Oleh musuh bubuyutannya yaitu Adudu.

Adudu tiab - tiba datang mengacau kebahagiaan liburan.
Tentu saja Boboiboy dan kawan sangat marah dengan ulah Adudu. Maka dari itu terjadilah pertarungan antara Adudu dan Boboiboy.

Seperti biasa Adudu memiliki semnagta baru dan cara baru yang menarik dalam bertarung sehingga Boboiboy makin kesal saja dengan ulahnya itu.

Itulah sedikit kisah boboiboy pada episode 16. Selamat menunggu fullnya.


Simak online


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Boboiboy Galaxy Episode 16 Revew"

Posting Komentar