Download Boboiboy Galaxy Episode 16


Hay bertemu kembali dengan saya happykartun.
Setelah sebelumnya saya menginformasikan tentang perkiraan tayang Boboiboy galaxy episode 16, nah kali ini adalah tayangn fullnya.

Betul bahwa sayanya Boboiboy dan kawan - kawan berlibur ke bumi. Liburan ini diberikan oleh Laksaman kepada semua Boboiboy dan kawan - kawan kecuali pang karena memang pang bukan orang bumi melainkan alien seperti kaptain kaizo.

Pada kisah Boboiboy Galaxy Episode 16 ternyat ketika Boboiboy merencaakn liburan ada satu power spera yang bisa mengendalikan kejadian. Yaitu membalikan keadaan kepada waktu sebelumnya.

Dalam kisah tersebut terjadi penangkapan Power Spera oleh Adudu an adudu menggunakan kekutannya itu untuk kejahatan kepada Boboiboy. Namun Power spera ini berhasil menggunakan kekuatannya dan membalikan keadaan kepada saat - saat boboiboy akan bersiap berangkat berlibur.

Kejadian terus berulang sampai boboiboy sadar jika kejadian berulang itu karena kekuatan power spera.

Pada putaran akhir Boboiboy sadar sehingga boboiboy menyiapkan jebakan untuk Adudu ditempat terjadinya penangkapan Pawer spera tersbut.

Dan akhirnya adudu kalah. Jika pada kejadian awal berhasil menggunakan kekuatan pawer spera tersebut namun pada akhirnya Adudu tidak bisa menggunakan kekuatan tersebut karena sudah di jebak oleh Boboiboy dan Yaya.

Itulah kisah byng bisa saya tuliskan saya yakin semua sudah pada nonton. Yang mau nonton agi silahkan di bawah ini. Dan yang mau Download silahkan disini Download Boboiboy Galaxy Episode 16

Nonton online


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Boboiboy Galaxy Episode 16"

Posting Komentar