Download Boboiboy Galaxy Episode 17 Full


Download Boboiboy Galaxy Episode 17 Full - HappyKartun. Memang serial krtun yang satu ini emang sangat seru dan pastas untuk di tunggu - tunggu. Nah kali ini Monsta telah mengeluarkan episode terbarunya yaitu Boboiboy Galaxy Episode 17.

Pada epsiode  ke 17 ini Boboiboy dan kawan kedatangan tamu dari planet lain diangkasa sana. Planet tempat terjadinya perubahan Boboiboy menjadi Boboiboy api dingunung merapi.

Tamu kali ini bukan untuk memberikan hadiah, namun datang atas dasar marah karena rumahnya telah di rusak secara tidak sengaja oleh boboiboy.

Mahluk ini berniat ingin membalas dendam dengan cara merusak pula rumah Boboiboy.
Kedatangannya dihadapan Boboiboy di temani oleh Adudu tentu saja Adudu memiliki misi lain yaitu ingin menghancurkan Boboiboy.

Pada satu kesempatan terjadilah cles anatara adudu dan mahluk berapi ini sehingga mahluk berapi ini marah pada adudu dan adudupun ditendangnya sampai keangkasa. Dengan demikian mahluk berapi inipun merasa kesepian karena orang dianggapnya teman ternyata tidak sepahan dengan dia. Dalam kesepian hati ini Boboiboy dan kawan datang dengan lapang dada sehingga luluhlah hatinya dan terbukalah.

Boboiboypun minta maaf karena telah merusak rumahnya secara tidak sengaja. Nampaknya mahluk asing inipun bersahabat dengan Boboiboy.

Solahkan saja dowload disini lengkapnya ya Download Boboiboy Galaxy Episode 17 Full

Tonton online disini aja ya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Boboiboy Galaxy Episode 17 Full"

Posting Komentar