Download Boboiboy Galaxy Episode 18


Download Boboiboy Galaxy Episode 18. Bertemu kembali dengan saya HappyKartun dalam acara eh ko jadi begini emangnya apaan. heheh
Pokonya kembali dalam Download Boboiboy Galaxy  saat ini sudah mencapai epsiode 18.

Sedikit berkisah Boboiboy Galaxy Episode 18

Pada epsiode ini Boboiboy dan kawan bertarung melawan penjahat yang dibawa oleh Adudu, sebetulnya sih bukan penjahat tapi sedang marah saja karena rumahnya tidak sengaja rusak oleh Boboiboy saat latihan di gunung merapi.

Jadi waktu itu Boboiboy mengalami perubahan ke Boboiboy Api saat bertarung dalam acara latihan melawan teman yang lainnya.

Nah waktu itu kekuatan Boboiboy meningkat dan mengeluarkan kuasa Api tingkat dua.

Nah saat mengeluarkan kekuatan tingkat dua itu terjadi guncangan yang besar sehingga rumah orang ini yang berada di planet tersebut rusak.

Maka marahlah dia mencari sesosok laki - laki bertopi tidak lain dan tidak bukan adalah Boboiboy api tingkat dua.

Saat pencarian itu maka bertemulah dengan Adudu dan dibawalah oleh adudu ke Bumi tepatnya di kedai Tok Abah tempat Boboiboy berada.

Terjadilah pertarungan yang sangat rame bahkan Boboiboy dan kawanpun kewalahan.

Disaat kewalah itulah kuasa air Boboiboy harus muncul untuk mengalahkan musuh yang satu ini. Kenapa demikian karena dia api dan satu satunya jalan untuk mengalahkannya adalah air.

Namun Boboiboy tidak begitu saja bisa berubah menjadi Boboiboy air. Perlu ketenangan yang luar biasa yang datangnya dari hati supaya bisa berubah.

Dengan segala kemampuan Tok Abah akhirnya untuk bisa menenangkan perasaan Boboiboy, Boboiboypun dilayih Tok Abah dan akhirnya Boboiboy air bisa dikuasainya.

Setelah berhasil dikuasai dengan sangat mudah lawan kali ini dikalahkan oleh boboiboy.

Setelah kalah akhirnya boboiboy minta maaf karena telah merusak rumahnya dan berjanji akan memperbaikinya.

Dengan sikap Boboiboy yang seperti itu lawan kali inipun tersentuh dan menjadi kawan. Eh salah kayanya kisah diatas kisah Boboiboy Galaxy di episode 17. hehehe sorry

Untuk yang Boboiboy Galaxy episode 18 download disini Download Boboiboy Galaxy Episode 18

Kisahnya dibawah ini jika berkenan menyimak.

Jadi pada epsiode 18 ini Boboiboy dan kawan kedatangan musuh di negeri tempat kucing lucu milik Boboiboy.

Musuh ini datang untuk balas dendan pada kucing Boboiboy tersebut.

Jadi kisahnya begini kenapa musuh kali ini dendam.

Dulu ketika powers spera yang sekarang jadi kalung kucing datang kenegeri kucing ini untuk menangkap power spera tersebut. Namun pawer spera tersebut menggunakan kucing lucu untuk mengalahkan musuh robot yang akan menaangkapnya dan akhirnya singkat cerita kalahlah robot tersebut.

Nah saat ini dia memiliki kekuatan baru dan ingin balas dendan.

Maka datanglah dia kekampung kucing tersebut dan berbuat kerusakan. Tentu boboiboy dan kawan datang membantu untuk mengalahkan penjahat tersebut.
Kali inipun Boboiboy dan kawan kewalahan menghadpinya karena setiap gerakan atau serangan yang dilakukan selalu terdeteksi oleh musuh hingga akhirnya munculah ide dari kepala Gopal untuk menjadikan setiap serangan robot yang meatikan tersebut menjadi makanan, selain itu Gopal dan kawan - kawanpun melakukan gerakan serangan tarian TAPOPS.

Tarian TAPOPS ternyata gerakan - gerakannya tidak bisa terdetek oleh sensor robot tersebut sehingga dengan tarian TAPOPS tersebut dan jurus yang dimiliki Boboiboy dan kawan berhasil menyerang dan mengalahkan robot hebat ini.

Akhirnya kalahlah robot hebat tersebut.

Silahkan simak dibawah ini vidionya ya.



Sekian dan mohon maaf ada kesalah teknis berkisah.
Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Boboiboy Galaxy Episode 18"

Posting Komentar