Rivew Akhir Dari Dragon Ball Super


Saat ini adalah masa dimana dragonball super akan segera berakhir konon katanya akan berakhir di dragon ball super episode 31. Perlu diacungi jempol karena tetap bisa mempertahankan rasa disetiap episode yaitu rasa penasaran untuk menyimak episode berikutnya.
Termasuk episode 31. Kisah hasil akhir pertarungan yang terus saja membawa misteri.

Di Dragon Ball Super Episode 130 yang luar biasa mengejukan adalah Android 17 yang sudah dianggap lenyat ternyata tidak. Dia masih ada bahkan priza pun masih sehat wal afiat. Sementara petarung dari alam semesta 11 dapat dipastikan hanya tiggal 1 orang saja yaitu Jiren.

Apa yang akan terjadi sungguh masih berupa teka teki yang sangat menarik. Mari kita amati Son Goku yang semakin kuta ternyata Jirenpun makin kuat lagi. Disaat Jiren tinggal selangkah lagi kalah saat itu pula Goku kehabisan kekuatannya. Disaat Goku akan keluar arena disaat itu pula muncul Android 17 dan Friza yang menyelamatkan Goku.

Sungguh membuat penasaran seperti apa episode selanjutnya berjalan?

Ditambah dengan cuplikan epsiode selanjutnya yang sangat mengundang tanda tanya. Mulai dari judul, cuplikan vidio, ekspresi karakter seolah ingin memberi taukan kepada kita semuanya sebuah kejutan besar diluar prediksi.

Namun demikian segala sesuatu pasti ada celah untuk diamati dan dianalisa. Berikut saya akan mencoba menganalisanya akan seperti apa episode 31 dan siapakah yang akan memang.

1. Pada cuplikan Goku Mengatakan masih punya kartu AS
2. Judul yang membingungkan perhatikan ya "Hasil Yang Penuh Kejaiban! Selamat Tinggal Goku! Kita Akan Berjumpa Kembali!
3. Ekspresi Wajah Pada cuplikan berikut ini.



Setidaknya 3 poin tersebut bisa kita gunakan untuk memprediksi bagaimana episode 31 berjalan.
1. Dari kalimat judul harusnya Alam semesta 7 Menang karena ada kaimat "kita akan berjumpa lagi" hal ini diperkuat dengan kata - kata masih punya kartu AS. Tidak mungkin berjumpa lagi jika sudah dilenyapkan. Dan kata - kata masih punya kartu AS akan membuat pertarungan masih sangat seru.
2.Dari ekspresi wajah yang di tunjukan sepertinya bukan menujukan saat dileyapkan, maliakan ada sebuah kejutan yang diuar perkiraan. Seperti akan ada pertandingan lanjutan atau sebuah informasi jika pertarungan yang dahsyat itu baru permulaan.
3. Sama sekali tidak dimunculkan wajah - wajah ganteng dewa alam semesta 11. Namun prediksi saya bukan berarti mereka kalah dan dilenyapkan melainkan diselamtkan dewa tau tidak dileyapkan.
Hal ini berdasarkan sebuah adegan pada akhir cuplikan yang mucul adalah Jiren.
Artinya belum kalah.




Kesimpulannya
Di Dragon Balll Super Episode  31 Sepertinya Alam Semesta 7 akan menang namun alam semesta 11 tidak akan lenyap. Dan akan berlanjut pada pertarungan yang lebih dahsyat.

Demikian semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Rivew Akhir Dari Dragon Ball Super"